Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Lubricant Hadirkan Program Menarik di Februari

Setyo Adi Nugroho - Senin, 13 Februari 2017 | 15:42 WIB
Ilustrasi toko retail Pertamina Lubricant
pertamina
Ilustrasi toko retail Pertamina Lubricant

Jakarta, Otomania – Menyambut Februari, PT Pertamina Lubricant memberikan program menarik kepada konsumen setianya. Pertamina Lubricant mengajak konsumen untuk membagikan momen kasih sayang bersama kendaraan mereka dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Konsumen Pertamina Lubricant cukup mengunggah foto terbaik mereka ketika sedang merawat kendaraan kesayangannya ke media sosial milik pribadi yakni Facebook, Twitter, dan Instagram. Kegiatan perawatan kendaraan tersebut bisa berupa mencuci mobil, mengganti oli menggunakan pelumas Pertamina, dan sebagainya.

Syarat lainnya, konsumen cukup mencantumkan caption menarik pada setiap unggahan foto saat merawat kendaraan diserta tanda pagar sesuai kategori yang diikuti. Untuk foto bersama mobil sertakan #FastronSayangMobil, untuk sepeda motor #EnduroSayangMotor dan untuk truk #MeditranSayangku.

Program yang berlangsung selama Februari 2017 ini akan memperebutkan hadiah voucher belanja sebesar Rp 500.000 bagi lima pemenang serta 35 merchandise menarik dari Pertamina Lubricant.

Selain itu Pertamina juga membagikan hadiah spesial bagi semua pengemudi atau pengendara yang membeli atau mengganti pelumas Pertamina. Produk tersebut antara lain Fastron, Enduro, Meditran SX Bio atau Meditran SX.

Promo ini berlaku di 400 bengkel atau outlet resmi Pertamina Lubricants di seluruh Indonesia. Promo berlaku hanya pada tanggal 14 Februari 2017.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa