Warna Baru Beat Street, Makin Kekinian

Febri Ardani Saragih - Minggu, 4 Juni 2017 | 10:20 WIB
Warna baru Honda Beat Street, Street White.
Astra Honda Motor (AHM)
Warna baru Honda Beat Street, Street White.

Jakarta, Otomania.com – Genre baru sepeda motor terlaris Honda, Beat Street, sekarang punya tambahan pilihan warna baru, yaitu Street White. Tampilan bodinya serba putih plus punya corak stiker kekinian yang menyesuaikan gaya “street”.

Saat varian Beat Street diluncurkan pada Oktober lalu, hanya ada satu pilihan warna, Street Black. Pilihan warna kedua tentu bikin varian Beat dengan setang model naked ini semakin digemari.

Dalam siaran resminya, Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan, warna baru Street White, diharapkan bisa diterima dengan baik karena telah disesuaikan dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia.

“Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian Beat Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda Beat eSP, New Honda Beat Street eSP dan Honda Beat POP,” kata Thomas, Jumat (2/6/2017). 

Walau punya desain yang berbeda, ketiga varian Beat punya mesin yang sama yaitu 110cc SOHC berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan 8,6 PS dan torsi 9 Nm. Motor seberat di 94 kg ini mampu berakselerasi 0-200m dalam 12,6 detik, kecepatan tertingginya 94 kpj.

Honda Beat Street dijual dengan harga Rp 15,875 juta dengan fitur Combi Brake System (CBS). 

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X