Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Honda BeAT Pakai Recehan, Kado buat Istri

Stanly Ravel - Rabu, 2 November 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania - Fenomena membeli sepeda motor secara tunai menggunakan recehan kembali terjadi. Kali ini warga asal Palembang, Sumatera Utara, yang memboyong All New Honda BeAT eSP dengan uang pecahan Rp 2.000 di diler Honda, CV Lestari Motorindo.

Dari pengakuan wiraniaga yang melayani, konsumen tersebut datang ke diler pada hari Sabtu (30/10/2016) membawa dua kardus yang berisikan tumpukan uang receh pecahan Rp 2.000. Ia pun tidak menolak dan melayani konsumen tersebut.

"Kronologisnya pak Ahok (konsumen) datang hari Sabtu, dia mau beli Honda BeAT terbaru pakai uang receh. Kami layani sesuai prosedur, uang itu disimpan dalam dua dus," kata Sofiyan wiraniaga CV Lestari Motorindo yang melayani langsung konsumen tersebut kepada Otomania, Selasa (1/11/2016).


Menurutnya, skutik tersebut dibeli untuk istrinya yang bernama Novita Soeriyanto. Uang yang dibawanya pun merupakan hasil tabungan bertahun-tahun dari kedua anaknya yang masih duduk di bangku sekolah.

"Uangnya hasil dari tabungan kedua anaknya, yang setiap hari selalu disisihkan. Total kami hitung itu ada 7.585 lembar, jadi jumlahnya sampai Rp 15,170 juta," ucap Sofiyan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa