Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lagi, Ada Konsumen Beli Motor Pakai Recehan

Stanly Ravel - Selasa, 1 November 2016 | 18:42 WIB

Jakarta, Otomania — Setelah fenomena Setiadi yang membeli Honda CBR150R seharga Rp 33,425 juta dengan uang koin Rp 1.000, kini giliran pria warga Palembang memboyong Honda BeAT eSP dengan menggunakan tumpukan uang kertas Rp 2.000. Peristiwa ini terjadi di diler Honda CV Lestari Motorindo.

Sofiyan, wiraniaga CV Lestari Motorindo Palembang Sumatera Utara yang menangani pembeli BeAT, mengatakan bahwa konsumen itu datang langsung ke diler pada hari Sabtu (29/10/2016).

"Betul, Sabtu kemarin orangnya datang ke diler bawa tumpukan uang Rp 2.000-an," ucap Sofiyan saat dihubungi Otomania, Selasa (1/11/2016).

Menurut Sofiyan, konsumen yang bernama Ahok itu datang membawa uang yang ditumpuk dalam dua kardus. Setelah Sofiyan menghitung uang itu bersama rekan-rekan kantornya, diketahui bahwa jumlahnya ada 7.585 lembar dan totalnya ada lebih dari Rp 15 juta.

"Namanya Ahok, tapi di STNK dia kasih nama istrinya. Pembelian untuk unit All New BeAT CBS eSP, harganya itu di sini Rp 15,670 juta, tapi kami kasih potongan harga Rp 500.000. Total dia bayarkan Rp 15.170 juta tunai pakai uang Rp 2.000-an semua. Untuk unit sudah kami kirim 31 Oktober kemarin," ucap Sofiyan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa