Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Uji Irit Honda BeAT eSP

Stanly Ravel - Selasa, 13 Desember 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania – Guna membuktikan kembali keiritan Honda BeAT eSP, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengadakan Touring Uji Irit dengan tagline ‘Lebih Irit dan Bertenaga’, Minggu (11/12/2016). Kegiatan ini mengambil rute perjalanan dari Bandung menuju Subang, Jawa Barat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen, khususnya Komunitas Honda BeAT. Ajang sekaligus menguji efisiensi bahan bakar BeAT series terbaru. Selain komunitas Honda, kegiatan ini diikuti oleh Pelajar pengguna Honda BeAT,” ujar General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan, dalam siaran persnya, Minggu (11/12/2016).
 
Total jarak tempuh dari markas DAM di Jalan Raya Cibeureum menuju Subang adalah 70 km. Metode pengukuran bahan bakar dilakukan dengan cara full to full, dengan melakukan isi ulang saat finish untuk mengkalkulasi jumlah bahan bakar yang dihabiskan dalam perjalanan.


“Kegiatan ini juga untuk memperat tali silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda bersama main dealer, sekaligus memperkenalkan aktivitas komunitas khususnya para pecinta Honda BeAT kepada kalangan pelajar,” ujar Lerri.

Setelah menempuh Bandung-Subang, juara pertama di raih oleh Wawan dari peserta umum yang menggunakan Honda BeAT eSP Sporty. Dengan jarak tempuh 73 km, Wawan berhasil menorehkan hasil sebesar 0,53 liter, artinya kurang dari satu liter.

All New Honda Beat eSP di Bandung dijual dengan harga Rp. 14,9, untuk tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 15,175, dan tipe CBS–ISS sebesar Rp 15,575. Sepanjang Januari hingga November 2016, BeAT Series sudah mencatatkan angka penjualan sebesar 355.009 unit di Jawa Barat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa