New Honda BeAT Street eSP Sapa Jawa Barat

Stanly Ravel - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 14:45 WIB

Jakarta, Otomania - Setelah meluncur di Jakarta, PT Daya Adicipta Motora (DAM) langsung memboyong New Honda BeAT Street eSP ke Jawa Barat. Motor yang diciptakan untuk pasar anak muda ini membawa konsep street style dengan warna street black serta fitur baru berupa naked handlebar dan dilengkapi panelmeter informatif.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, marketing and Logistik DAM mengatakan saat ini unit BeAT Street eSP sudah tersebar di Jawa Barat dan menargetkan penjualan ribuan unit tiap bulannya.

"New Honda BeAT Street eSP sudah bisa dijumpai di jaringan Honda di seluruh Jawa Barat. Kami segera mendistribusikan secepat mungkin agar masyarakat di Jawa Barat bisa menikmatik motor brunya, untuk penjualan kami targekan 2.000 unit per bulan," ucap Lerri dalam siaran resminya, Jumat (21/10/2016).

Kehadiran New Honda BeAT Street eSP menjawab kebutuhan generasi muda untuk mengekspresikan gaya dan tampil beda. Selain tampilan, skutik baru ini juga sudah dilengkapi dengan ECO indikator, sebagai acuan berkendara irit bahan bahan bakar.

Untuk di Bandung, New Honda BeAT Street eSP tipe CBS dipasarkan sebesar Rp 15.575.000. Adanya varian baru ini diharpakan bisa memperkuat dominasi pasar skutik Honda di Jawa Barat yang selama sudah menjual 283.884 unit khusus BeAT series.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa