Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Model "Karpet Mie" buat Mobil

Aditya Maulana - Rabu, 31 Mei 2017 | 03:46 WIB
Karpet bahan PVC Coil merek First Class.
Makko
Karpet bahan PVC Coil merek First Class.

Jakarta, Otomania.com - Pemilik mobil yang ingin tampil beda dalam menggunakan karpet interior bisa memilih model "mie". Bahasa kerennya, karpet PVC coil, dan model ini sedang menjadi tren baru di Indonesia.

Melihat respon pasar yang begitu bagus, Makko Group ikut memasarkan karpet berbentuk mie itu. Mereknya, yaitu First Class dengan range harga mulai Rp 2,5 juta hingga Rp 3,5 juta.

"Bisa didapatkan di seluruh jaringan penjualan kami di seluruh Indonesia," ujar CEO Makko Group Christopher Sebastian dalam acara peluncuran karpet PVC Coil di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017) malam.

Karpet yang dijualnya ini, lanjut Christopher memiliki ketebalan 20 mm dan dibuat dari bahan murni atau bukan hasil proses daur ulang. Sehingga, dia berani mengklaim bahwa paling kuat dan tampilannya juga menarik.

"Kita tidak menjual universal, jadi kita buat kustom sehingga mengikuti selera dan bentuk lantai mobil konsumen," kata dia.

Proses pemasangan, lanjut Christopher bisa dilakukan sendiri dan tidak menguras banyak waktu. Bahkan, ketersediaan warnanya juga cukup banyak, sehingga bisa menyesuaikan dengan warna interior.

"Cukup 10 hingga 15 menit saja, kalau kustom paling lama model mobil yang punya model captain seat, kita harus sesuaikan dulu," ujar Christopher.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa