Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Penyebab Kecelakaan yang Menewaskan Nicky Hayden

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 24 Mei 2017 | 07:25 WIB
Pebalap juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden.
Foxsport.com
Pebalap juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden.

Jakarta, Otomania.com – Kepergian legenda MotoGP Nicky Hayden menyisakan banyak duka. Pebalap World Superbike tersebut berpulang setelah kecelakaan saat sedang bersepeda di kota Rimini, Italia, Rabu 17 Mei lalu.

Pebalap 35 tahun tersebut mengalami luka parah setelah ditabrak Peugeot 207CC yang dikendarai San Giovanni, 30 tahun dari Marignano. Dari penyelidikan yang dilakukan, San mengemudikan kendaraannya tidak dalam pengaruh alkohol.

Penyelidikan terkait tabrakan Nicky terus dilakukan. Terakhir, menyitat Express.co.uk, pihak kepolisian mendapatkan rekaman dari lingkungan tempat kejadian kecelakaan untuk mempelajari apa yang sebenarnya terjadi pada juara dunia MotoGP 2006 tersebut.

Dari rekaman tersebut disebutkan bahwa Nicky melintasi persimpangan tanpa melihat sekelilingnya sebelum mobil tersebut menabraknya. Penyelidikan juga dilakukan untuk mengetahui apakah Nicky sedang mendengarkan musik melalui perangkat pemutar musik Ipod.

Pasalnya polisi menemukan headphone yang tersambung dengan sebuah Ipod dari tempat kejadian perkara. Ini diperkirakan menjadi penyebab kenapa Nicky sampai tertabrak mobil.

Nicky akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Senin, 22 Mei atau lima hari setelah ditabrak. Parahnya luka yang diterima membuatnya tidak mampu bertahan hidup. Kepergiannya ditangisi banyak orang termasuk para pebalap MotoGP dan pesohor di seluruh dunia.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : Daily Mail/Daily Express,voa/express

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa