Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Sejuta Umat dari China Punya Pilihan "Captain Seat"

Aditya Maulana - Selasa, 23 Mei 2017 | 10:35 WIB
Wuling Confero S
Aditya Maulana - Otomania
Wuling Confero S

Jakarta, Otomania.com - Salah satu yang diunggulkan Wuling Motors pada Confero S, yaitu punya konfigurasi tempat duduk model captain seat. Penumpang yang duduk di jok baris kedua bisa merasakan duduk lebih nyaman, karena selain bisa diatur maju dan mundur, sudah dilengkapi juga dengan sandaran tangan alias arm rest.

Meski jok baris kedua sudah mengadopsi model captain seat, kapasitasnya tetap tujuh penumpang. Bahkan, untuk konsumen yang tidak suka, merek asal China itu tetap menawarian jok baris kedua pada umumnya.

Menurut Product Planning Specialist Wuling Motors Arief Ramadhi, model captain seat berkapsitas 7-penumpang, sedangkan jok model biasa bisa 8-penumpang. Komposisinya, depan dua orang, tengah dan belakang tiga orang.

"Saya tidak tahu apakah ini sebagai yang pertama di kelasnya atau tidak. Intinya kami hanya ingin menawarkan sensasi yang berbeda saja kepada konsumen," kata Arief di Pluit, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Captain Seat Wuling Confero S
Aditya Maulana - Otomania
Captain Seat Wuling Confero S

Tempt duduk model captain seat, lanjut Arief bukan sebagai varian paling tinggi, akan ada lagi ke depan sebagai tipe termahal. "Kita nanti akan punya 3-5 varian, detailnya nanti ketika peluncuran di kuartal ketiga," kata dia.

Secara umum, Confero S 7-penumpang dan 8-penumpang, bedanya hanya pada sisi fungsionalitas. Mengenai harga, dia juga belum bisa memberikan penjelasan, alasannya karena perusahaan masih dalam tahap penghitungan atau belum final.

"Mungkin yang 7-penumpang akan lebih nyaman dari sisi penumpang baris kedua, yang 8-penumpang untuk konsumen yang menginginkan kapasitas lebih saja," kata Arief lagi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa