Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Siapkan Puluhan Jaringan Penjualan

Aditya Maulana - Selasa, 23 Mei 2017 | 09:45 WIB
Wuling Confero S.
Ghulam/KompasOtomotif
Wuling Confero S.

Jakarta, Otomania.com - Selain berinvestasi mendirikan pabrik perakitan di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Wuling Motors juga akan membangun jaringan penjualan. Namun, untuk memudahkan konsumen, ketersediaan diler dan layanan purna jual harus banyak.

Sebab, karakter masyarakat Indonesia selain ingin produk yang murah, jaringan penjualan juga harus banyak. Lantas, bagaimana dengan Wuling yang akan memulai penjualan pada kuartal ketiga tahun ini?

Dijelaskan Cai Yanan, Vice President Wuling Motors, sebagai pendatang baru tentunya akan serius, salah satunya soal kesiapan diler. Secara keseluruhan mencapai 50 diler hingga akhir 2017 ini.

"Tentunya menyebar di seluruh Indonesia," ujar wanita yang akrab disapa Cindy Cai di Pluit, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Wanita asal China itu berharap, seluruh diler yang akan tersedia tahun ini bisa memberikan kemudahan buat pelanggan, untuk mendapatkan produk dan layanan Wuling.

"Ke depan akan terus bertambah lagi, kita lakukan secara bertahap," kata Cindy Cai.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa