Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Yakin Confero Bisa Akrab dengan Indonesia

Aditya Maulana - Selasa, 23 Mei 2017 | 09:35 WIB
Wuling Confero S
Aditya Maulana - Otomania
Wuling Confero S

Jakarta, Otomania.com - Wuling Motors berani investasi mendirikan tempat perakitan di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Dana yang dikucurkan pun cukup besar, yaitu mencapai 700 juta dollar Amerika Serikat (AS).

Merek asal China itu langsung menyasar segmen yang besar di Indonesia, yaitu low multi purpose vehicle (LMPV). Produk yang akan diluncurkan kuartal ketiga 2017 ini punya nama Wuling Confero S.

Menurut penjelasan Cai Yanan, Vice President Wuling Motors, produknya itu sudah sesuai dengan karakter masyarakat di Tanah Air. "Tepatnya sesuai dengan keluarga di Indonesia," ucap Cai Yanan di Pluit, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Harapan wanita yang akrab disapa Cindy Cai itu, masyarakat Indonesia bisa menerima produk pertamanya yang sudah dirakit secara lokal. Bahkan semua fitur, diklaim sesuai dengan kebutuhan keluarga di kelasnya.

"Pengmebangannya kurang lebih sekitar dua tahun. Jadi ketika survei, ini yang dibutuhkan dan diinginkan oleh masyarakat di Indonesia. Jadi, kami coba aplikasikan di Confero S ini," ujar Product Planning Specialist Wuling Motors Arief Ramadhi di tempat sama.

Bahkan, lanjut Arief mengenai pemilihan nama juga sudah sesuai dengan masukan dari masyarakat. "Jadi kita lakukan penelitian kualitatif dan kuantitatif yang melibatkan calon pelanggan," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa