Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daftar Motor Viar yang Meluncur Tahun Ini

Aditya Maulana - Selasa, 16 Mei 2017 | 15:59 WIB
Tampang sepeda motor ini mirip BMW GS Series Adventure.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Tampang sepeda motor ini mirip BMW GS Series Adventure.

Jakarta, Otomania.com - Bukan hanya skuter listrik, sepanjang 2017 ini Viar juga akan meluncurkan beberapa sepeda motor baru. Sebagai bocoran disebutkan bahwa, model yang meluncur sebelumnya pernah dipamerkan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016.

PRJ tahun lalu, Viar memamerkan tiga model baru, yaitu motor listrik Q1 yang akan diluncurkan 7 Juni 2017, tipe Scrambler, hingga Sport Touring.

"Kalau Q1 kan sebentar lagi, dua lagi kita akan luncurkan juga tahun ini, tetapi kapannya masih dirahasiakan," ujar Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo (Viar) di Sunter, Jakarta Utara, Senin (15/5/2017).

Produk baru itu, lanjut Deden memang sudah dijadwalkan meluncur tahun ini. Sebab, untuk perkenalan dirasa cukup selama satu tahun lebih kepada masyarakat Indonesia.

"Kurang lebih seperti itu, nanti mau ada model baru di luar itu lagi juga bisa jadi, lihat saja nanti," kata dia.

Viar, kata Deden melihat pasar roda dua sekarang masih sama seperti tahun sebelumnya. Namun, pihaknya tetap optimistis, apalagi dengan adanya produk baru, seperti Q1 yang merupakan skuter listrik.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa