Apa Kabar Scrambler 400 cc Viar?

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 11 Februari 2017 | 10:02 WIB
Motor scrambler Viar di Jakarta Fair Kemayoran 2016. Mengusung mesin 400 cc.
Otomania/Setyo Adi
Motor scrambler Viar di Jakarta Fair Kemayoran 2016. Mengusung mesin 400 cc.


Jakarta, Otomania – Merek sepeda motor lokal, Viar sempat memamerkan beberapa produk baru pada ajang Pekan Raya Jakarta tahun lalu. Salah satunya adalah motor bergaya scrambler V250ADV yang kabarnya masih dalam persiapan peluncuran di Indonesia.

Selain motor adventure tersebut, Viar juga memperlihatkan motor dengan gaya retro yang dijuluki Scrambler bermesin 400 cc. Bila melihat nasib saudaranya si motor petualang dilanjutkan, bagaimana dengan motor Scrambler ini?

“Belum ada yang bisa dikabarkan terkait motor Scrambler. Saat ini masih dalam tahap uji coba,” ucap Frangky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo (Viar) saat dihubungi, Kamis (9/2/2017).

Menurut Frangky, Viar saat ini sedang mempersiapkan kehadiran motor adventure terlebih dahulu. Alasannya pasar motor dengan model petualang ini sedang ramai diminati masyarakat.

‘Tidak ada kesulitan menghadirkan produk ini sebenarnya karena sudah diproduksi lokal. Saat ini konsentrasi pada pemenuhan line up motor off road. Konsentrasinya di situ,” ucap Frangky.

Viar Scrambler dibekali mesin 400 cc dua silinder yang menghasilkan tenaga 29 dk. Motor ini dibekali rangka khas desain retro. Penggunaan speedometer, lampu dan spion berbentuk bulat ditambah pelek jari-jari menambah kesan lebih klasik pada motor ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa