Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serunya Jadi Pebalap Bersama Mercedes di Sirkuit Sepang [Galeri]

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 14 Mei 2017 | 11:05 WIB
Mercedes-Benz Driving Experience dengan deretan produk AMG 43
Aaron Lee/Mercedes-Benz
Mercedes-Benz Driving Experience dengan deretan produk AMG 43

Kuala Lumpur, Otomania.com - Mercedes-Benz mengajak awak media serta konsumen setianya untuk menjajal langsung lini produk terbaru mereka di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (11/5/2017) lalu. Dalam kegiatan bertajuk Mercedes-Benz Driving Experience (MBDE) ini konsumen langsung merasakan sensasi mengendari varian terkuat Mercedes yakni AMG.

Langsung diawasi oleh intruktur Mercedes yang juga pebalap-pebalap profesional, para peserta mencoba beragam situasi untuk berkendara dengan mobil Mercedes-Benz. Kondisi berkendara tersebut antara lain mode stability control di non-aktifkan, race mode di lintasan lurus, serta cara melahap tikungan di lintasan dengan benar.

Terakhir para peserta menjajal langsung varian Mercedes-Benz AMG satu lap penuh di sirkuit Sepang. Para peserta dapat merasakan serunya menekan pedal gas sport car ini di lintasan yang dilalui pebalap F1 dan MotoGP tersebut.

Salah satu produk yang menjadi perhatian adalah varian lini AMG 43 yang terdiri dari C-Class sedan, coupe dan cabriolet serta GLE dan GLC. Varian AMG 43 adalah lini produk terbaru Mercedes-Benz AMG yang lebih terjangkau dengan mesin 3.0L Biturbo yang bertenaga.

Bagaimana keseruan dari acara tahunan ini? Simak di Galeri berikut

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa