Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CX-3 Tempel Mazda2 di IIMS 2017

Aditya Maulana - Jumat, 12 Mei 2017 | 19:15 WIB
Mazda CX-3 akan menjadi salah satu andalan PT Eurokars Motor Indonesia di IIMS 2017.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Mazda CX-3 akan menjadi salah satu andalan PT Eurokars Motor Indonesia di IIMS 2017.

Jakarta, Otomania.com - Model baru Mazda, yaitu CX-3 berhasil menjadi tulang punggung penjualan kedua setelah Mazda2 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Secara keseluruhan, merek asal Jepang itu mengumpulkan 250 surat pemesanan kendaraan (SPK), selama 10 hari pameran.

Dalam keterangan resmi, Jumat (12/5/2017) Mazda 2 masih bertahan menjadi tulang punggung dengan berkontibusi 92 unit, sedangkan CX-3 62 unit, dan CX-5 56 unit. Sementara Biante 34 unit dan Mazda6 6 unit.

"Kami bersyukur mencapai target yang diharapkan. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda," ujar Presiden Direktur Eurokars Motor Indonesia (EMI) Roy Arman Arfandy, dalam keterangan resminya.

Bukan hanya itu, pada hari terakhir IIMS 2017, EMI juga menyerahkan 12 unit pertama CX-3 kepada konsumen, yang diwakili oleh enam orang pemilik pertama.

Selanjutnya, di area test drive, CX-3 dan Mazda2 juga menjadi salah favorit. Bahkan, program Genuine Accessories Campaign berhasil menjadi daya tarik selama pameran otomotif tahunan itu berlangsung.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa