Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Pastikan Pengiriman Ignis dari India Lancar

Aditya Maulana - Jumat, 12 Mei 2017 | 14:05 WIB
Suzuki Ignis mulai diserbu pengunjung IIMS 2017
Stanly/KompasOtomotif
Suzuki Ignis mulai diserbu pengunjung IIMS 2017

Jakarta, Otomania.com - Suzuki Ignis yang dijual di Indonesia diimpor utuh dari India. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek (APM) pun memastikan pengiriman akan berjalan dengan lancar.

Sehingga, konsumen yang sudah pesan Ignis tidak perlu khawatir. Pada intinya, kata Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT SIS 4W, segera dikirim ke masing-masing garasi rumah.

"Suplai sejauh ini aman, dan tanpa batasan kuota. Jadi berapa permintaan akan dikirim sesuai dengan pesanan," kata Donny saat dihubungi Otomania.com belum lama ini.

Stok Ignis yang ada sekarang ini, lanjut Donny sekitar 3.000 unit lebih. Sementara jumlah pemesanan sudah mencapai di atas 2.000 unit, dan artinya masih aman untuk tahap awal ini.

"Ke depan juga akan seperti itu. Mengenai akan diproduksi di Indonesia kapan, kita belum bisa bilang, tetapi semoga saja penjualannya terus seperti ini," ujar Donny.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa