Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ignis Mampu Menjadi Pusat Perhatian di IIMS 2017

Aditya Maulana - Selasa, 9 Mei 2017 | 13:05 WIB
Suzuki Ignis dipamerkan saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang.
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Suzuki Ignis dipamerkan saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang.

Jakarta, Otomania.com - Suzuki Ertiga dan Ignis menjadi model yang mampu menarik perhatian pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Terbukti, hasil penjualan selama 11 hari pameran, Ertiga terkumpul 694 unit, dan Ignis 812 unit.

Secara keseluruhan, berdasarkan keterangan resmi, Selasa (9/5/2017) jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) tembus 1.886 unit. Rinciannya, selain Ertiga dan Ignis, SX-4 S-Cross juga ikut menyumbangkan 98 unit hingga hari terakhir IIMS 2017.

"Animo masyarakat sangat tinggi sekali, terutama buat produk terbaru kami, Ignis," kata Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales 4W saat dihubungi Otomania.com, Selasa (9/5/2017).

Bukan dari hasil penjualan, data calon konsumen yang ikut test drive Ignis juga cukup banyak. Sampai 7 Mei 2017, terkumpul 2.564 orang, dan itu hasil bagus dalam 10 hari acara berlangsung.

"Semuanya (hasil penjualan Ignis dan target IIMS 2017) melampaui target, dan kami cukup senang sekali," kata dia.

Konsumen yang sudah pesan Ignis, janji Donny akan segera dikirim ke garasi konsumen. "Prosesnya sekitar 10 hari kerja untuk yang beli kredit, kalau yang tunai bisa lebih cepat lagi," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa