Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Pebalap Dadakan di Sirkuit Sepang dengan Mercy AMG

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 12 Mei 2017 | 09:35 WIB
Mercedes-Benz Driving Experience di sirkuit Sepang
Otomania/Setyo Adi
Mercedes-Benz Driving Experience di sirkuit Sepang

Kuala Lumpur, Otomania.com – Mercedes-Benz Indonesia mengajak awak media dan konsumen untuk merasakan langsung performa lini produk AMG di sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (11/5/2017). Program yang bertajuk Mercedes-Benz Driving Experience (MBDE) ini bertepatan dengan ulang tahun divisi AMG yang ke 50 tahun.

Para peserta menjajal dan merasakan keunggulan performa produk AMG di berbagai situasi seperti drag race untuk merasakan Race Mode, teknik drift yang benar saat mode electric stability program (ESP) di non-aktifkan, teknik cornering yang tepat hingga merasakan satu putaran penuh sirkuit Sepang. Jajaran model yang menemani peserta antara lain AMG C63, AMG 43, AMG 45, GT-S, C 63, AMG A 45, CLA 45, dan C 63.

“AMG selama ini dipandang sebagai deretan alfabet terkuat di dunia. Di ulang tahunnya yang ke 50, divisi ini akan terus menghadirkan produk dengan performa terbaik yang dihasilkan insinyur Mercedes di Stuttgart. Pada acara ini kami harap potensi dan fitur masing-masing produk dapat dirasakan hingga maksimal,” ucap Mark Reine, Vice President Sales & Maketing Mercedes-Benz Cars wilayah Asia Tenggara dalam sambutannya.

Rangkaian acara dimulai tepat pukul 16.00 waktu setempat. Para peserta dibagi per kelompok untuk mencoba berbagi tipe kendaraan sembari didampingi instruktur Mercedes-Benz dari Stuttgart, Jerman.

Salah satu highlight acara ini adalah saat menjajal varian 43 AMG yang terdiri dari C Class coupe, sedan, cabriolet serta GLC dan GLE. Para peserta mencoba satu putaran penuh sembari melihat potensi yang bisa dicapai produk AMG dengan mesin 3.0L Biturbo ini.

Terakhir, para peserta mendapatkan kesempatan untuk hotlap bersama instruktur yang juga pebalap profesional di malam hari. Pengalaman yang menegangkan sekaligus menyenangkan melihat produk AMG “disiksa” sampai batas terakhir.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa