Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biker Petualang Dunia Kumpul di Sumbawa

Febri Ardani Saragih - Kamis, 11 Mei 2017 | 11:05 WIB
Jeffrey Polnaja, penjelajah yang berstatus sebagai orang nomor dua di dunia yang mengendarai sepeda motor terjauh seorang diri dengan singgah di 97 negara, akan finish di Jakarta beberapa hari lagi.
istimewa
Jeffrey Polnaja, penjelajah yang berstatus sebagai orang nomor dua di dunia yang mengendarai sepeda motor terjauh seorang diri dengan singgah di 97 negara, akan finish di Jakarta beberapa hari lagi.

Jakarta, Otomania.com – Acara pertemuan buat para petualang dunia, Horizon Unlimited bakal digelar di Indonesia. Bumi Sumbawa di Nusa Tenggara Timur dipilih jadi lokasinya pada 18 – 21 Mei 2017.

Horizon Unlimited didirikan oleh pasangan petualang veteran Grant dan Susan Johnson pada 1997 di Inggris, sejak saat itu acara ini menjadi alasan banyak petulang dunia berkumpul. Di sinilah tempatnya dimulai banyak ide, pertemanan baru, dan konsep anyar keliling dunia.

Petualang asal Indonesia, Jeffrey Polnaja, ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana Horizon Unlimited Indonesia 2017. Dia akan berbagi pengalaman bersama para petualang lainnya yang telah keliling dunia, yaitu Ted Simon (Inggris), pasangan Shannon dan Mike Mills (Amerika Serikat), pasangan Maggie dan Norman Magowan (Inggris), Nicole Espinosa (Amerika Serikat), Anita Yusof (Malaysia), Andy Dukes (Inggris), Steve Campbell (Australia), dan Jeff de Wispelaere (Amerika Serikat).

"Indonesia, khususnya Sumbawa, akan menjadi tuan rumah untuk kegiatan internasional Horizon Unlimited 2017. Ini adalah yang pertama kali bagi Indonesia, dan kita patut berbangga karena Horizon Unlimited Indonesia bakal dihadiri nama-nama petualang dunia papan atas," ucap Jeffrey, dalam siaran resminya, Selasa (9/5/2017).

Jeffrey mengatakan sudah banyak biker dari penjuru Indonesia dan negara touring menuju Sumbawa. Dia juga mengatakan acara ini baik buat menimba pengalaman tentang petualangan keliling dunia.

“Saat ini perhatian para penjelajah dunia sedang tertuju ke Indonesia. Dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan pariwisata daerah sekaligus mempromosikan wisata Indonesia di dunia,” papar Jeffrey.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa