Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shell Berikan Garansi 10 Tahun untuk Konsumen Setia

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 9 Mei 2017 | 18:45 WIB
Shell hadiran program S.H.E.W dan aplikasi Drive On
Otomania
Shell hadiran program S.H.E.W dan aplikasi Drive On

Jakarta, Otomania.com - Shell Indonesia pada Selasa, (9/5/2017) menghadirkan program garansi mesin yang diberikan gratis pada pemilik kendaraan yang menggunakan pelumas Shell.

Program yang diberi nama Shell Helix Extended Warranty (S.H.E.W) ini diberikan pada konsumen yang menggunakan Shell Helix Ultra Proffesional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30 dan Shell Helix Astra 5W-30.

"S.H.E.W diciptakan khusus untuk memberikan nilai tambah yang menguntungkan bagi para pengemudi mobil yang memilih Shell Helix. Program ini melindungi bagian penting dalam mobil, menjaga lebih lama dan terpenting garansi ini diberikan secara gratis," ucap Dian Andyasuri, Director Lubricant PT Shell Indonesia dalam sambutannya.

S.H.E.W menawarkan perlindungan hingga 10 tahun atau 200.000 kilometer terhadap kerusakan mesin akibat penggunaan pelumas Shell. Bagian yang dijamin antara lain, piston dan piston ring, crankshaft dan bearing, connecting rod, coneccting rod bearing, gudgeon pin, valve, engine block, cylinder head, timing gear & chain, camshaft dan bearing, cylinder liner/bore, turbocharger, cam followers, dan timing belt.

Untuk bergabung dengan layanan ini beberapa syarat harus dipenuhi antara lain, kendaraan harus milik pribadi yang terdaftar di Indonesia, rekomendasi pabrikan untuk pelumas dengan viskositas 5W-30, 5W-40, 0W-40 dan 0W-20, kendaraan berumur tidak lebih dari delapan tahun atau berjarak tempuh 150.000 kilometer.

Cara lain mengikuti program ini adalah membeli dan mengganti dengan produk pelumas Shel yang disebutkan di atas, di tempat yang memberikan program S.H.E.W atau bisa mendaftar melalui online. Setelah mendaftar konsumen akan mendapatkan notifikasi untuk mengganti pelumas Shell berikutnya. Pembelian bukan di tempat resmi akan menggugurkan garansi.

Saat ini ada 106 bengkel rekanan, delapan SPBU dan 180 outlet Shop & Drive yang menjalin kerja sama dengan pelumas Shell.Pada tahap awal program ini berjalan di empat kota besar yakni Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan.

Aplikasi Drive On

Pada kesempatan yang sama Shell juga memperkenalkan aplikasi Drive On. Aplikasi ini memudahkan konsumen Shell untuk mendapatkan banyak keuntungan dari distributor Shell. Salah satunya poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah, termasuk hadiah wisata ke lima destinasi favorit di Indonesia yang diberikan pada satu orang setiap bulannya.

Aplikasi ini bisa didapatkan di iOS atau perangkat Android. Konsumen yang membeli pelumas Shell dan masuk program S.H.E.W akan langsung mendapatkan poin tertinggi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa