Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki GSX 150 Primadona di IIMS 2017

Aditya Maulana - Selasa, 9 Mei 2017 | 14:05 WIB
Gadis payung di acara test ride Suzuki GSX-R 150 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/1/2017).
Zenuar Yoga
Gadis payung di acara test ride Suzuki GSX-R 150 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/1/2017).

Jakarta, Otomania.com - Sepeda motor sport terbaru Suzuki, yaitu GSX-R150 dan GSX-S150 menjadi primadona di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Selama 11 hari, berhasil terjual 71 unit.

Hasil tersebut, dikatakan Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melampaui dari target awal. Secara lebih detail, GSX-R150 terjual 39 unit, daN GSX-S150 32 unit.

"Hal ini membuktikan produk Suzuki GSX 150 Series mendapatkan apresiasi dari konsumen kelas menengah atas," kata Yohan dalam keterangan resmi, Selasa (9/5/2017).

Dijelaskan Yohan, pencapaian ini tidak diprediksi Suzuki. Sehingga di pameran otomotif selanjutnya, merek asal Jepang itu akan lebih optimistis untuk melakukan penetrasi pada pasar.

"Pada intinya kami sangat puas dengan hasil yang dicapai di IIMS 2017," kata Yohan.

Selain kedua produk itu, selama pameran otomotif tahunan itu berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Suzuki juga memamerkan motor modifikasi GSC 150 Series, tujuannya untuk memberikan contoh kepada pengguna motor sport itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa