Shell Hadirkan Pelumas Khusus Skutik 10W-30

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 9 Mei 2017 | 17:56 WIB
Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30
Otomania/Setyo Adi
Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30

Jakarta, Otomania.com- Shell Lubricant memperkenalkan pelumas motor terbaru Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30, Selasa (9/5/2017). Peluncuran ini dihadiri para pengguna skutik, anggota komunitas serta konsumen setia Shell Lubricant.

"Peluncuran pelumas khusus skutik ini jadi bentuk komitmen kami memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas untuk skutik empat tak," ucap Mario Viarengo, VP Marketing Lubricant PT Shell Indonesia dalam sambutannya.

Pelumas AX5 Scooter 10W-30 memiliki zat aditif Active Cleansing Technology (ACT) yang membantu menghilangkan kerak dan menjaga viskositas pelumas lebih lama. Pelumas khusus skutik ini melindungi mesin skutik yang bekerja berat karena kondisi lalu lintas perkotaan yang padat.

"Teknologi ini akan menjaga kebersihan piston dan berimplikasi pada efisiensi bahan bakar. Kami harap pengendara skutik dapat memaksimalkan tarikan mesin skuternya dalam segala kondisi," ucap Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia di kesempatan yang sama.

Shell Advance 4T AX5 Scooter 10w-30 ini dijual dengan harga sekitar Rp 36 ribu sampai Rp 40 ribu. Pelumas ini sudah dapat dibeli di berbagai gerai, bengkel termasuk di SPBU Shell.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa