Kenyamanan Bintang Lima di BMW Seri 7

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 6 Mei 2017 | 10:05 WIB
Executive Lounge di BMW seri 7
Otomania/Setyo Adi
Executive Lounge di BMW seri 7

Jakarta, Otomania.com – Sedan BMW seri 7 menjadi bintang utama di booth BMW Indonesia di IIMS 2017. Produk flagship BMW ini mendapat perhatian karena beragam fitur canggih serta statusnya yang sudah dirakit di Indonesia alias CKD.

Salah satu fitur yang ditawarkan oleh BMW adalah hadirnya Executive Lounge untuk kenyamanan penumpang belakang mobil ini. Mobil ini memang lebih ditujukan untuk kenyamanan penumpang meski berada di balik kemudi seri 7 sudah sangat terasa sentuhan kemewahannya.

Berada di barisan belakang kesan kenyamanan sudah terasa dengan penggunaan bahan kulit pada jok. Sentuhan teknologi canggih juga terlihat pada kehadiran layar sentuh di bagian tengah jok baris kedua. Layar ini berisi pengaturan untuk semua fitur yang ada di dalam mobil mulai dari jok, suhu kabin, audio serta informasi kendaraan.

Executive Lounge di BMW seri 7
Otomania/Setyo Adi
Executive Lounge di BMW seri 7

Untuk merasakan fitur Executive Lounge ada dua cara dan cukup mudah. Tekan tombol bergambar sandaran tempat duduk di bagian doortrim atau melalui layar sentuh di bagian tengah. Tahan tombol tersebut hingga bangku penumpang di baris depan maju dengan sendirinya.

Jika mode Executive lounge selesai, kurang dari satu menit, penumpang belakang akan mendapatkan ruang kaki yang sangat lega. Bahkan bisa meluruskan kaki ke depan. Ini membuat pengalaman layaknya duduk di kelas bisnis dalam penerbangan.

Bagian menariknya adalah sandaran kepala kursi penumpang depan akan sepenuhnya menekuk ke depan. Selain untuk keamanan, ini untuk membuat penumpang belakang bisa mendapat pandangan ke jalan di depan.

Untuk bisa mendapatkan kenyamanan di BMW 740Li, calon konsumen harus merogoh kocek yang lumayan tebal, yakni mencapai Rp 2,199 miliar off the road. Simak video di bawah ini.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X