Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Potongan Harga SUV di IIMS 2017

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 6 Mei 2017 | 09:50 WIB
Diskon SUV di IIMS 2017
Stanly/KompasOtomotif
Diskon SUV di IIMS 2017

Jakarta, Otomania.com – Gelaran IIMS 2017 masih diserbu masyarakat yang menginginkan kemudahan untuk memiliki kendaraan idaman. Salah satunya dari model mobil SUV yang saat ini tengah digemari.

Dari pantauan Otomania di beberapa booth peserta pameran roda empat di Hall A dan D JI Expo Kemayoran, promo serta potongan harga cukup menarik ditawarkan pada pengunjung.

Dimulai dari Nissan yang menawarkan potongan untuk SUV X-trail hingga Rp 45 juta. Selama masa promosi di IIMS 2017 pengunjung akan mendapatkan tambahan audio sistem dari Soundwave Accoustic.

Merek Amerika, Chevrolet yang hadir dengan banyak model SUV juga menawarkan potongan harga. Captiva mendapatkan potongan harga hingga Rp 20 jutaan. Model terbaru Trax mendapatkan potongan Rp 10 jutaan. Potongan ini berlaku pembelian tunai maupun kredit.

Daihatsu Terios juga tidak ketinggalan mendapatkan promo potongan. Diskon diberikan sebesar Rp 23 juta untuk SUV dengan mesin 1.500 cc ini.

Dari booth Mitsubishi, SUV Outlander Sport mendapatkan potongan hingga Rp 25 juta. Tambahan berbagai promo menarik selama di pameran seperti aksesori dan kaca film.

Pabrikan Korea, Hyundai memberikan potongan cukup besar untuk SUV Tucson. Besarannya mencapai Rp 20 juta sampai Rp 35 jutaan. Potongan sebesar ini diberikan untuk pembelian kredit.

Model SUV Toyota juga mendapatkan potongan. Fortuner mendapatkan diskon sebesar Rp 19 juta. Untuk model low SUV Rush potongan harga diberikan sebesar Rp 15 juta.

Honda juga memberikan potongan untuk model SUV mereka. Untuk BR-V potongan sekitar Rp 15 juta, HR-V sebesar Rp 12 juta. Bagi yang mencari CR-V produksi 2016 potongan yang diberikan cukup besar yakni Rp 20 juta.

Terakhir, Mazda CX-5 diberikan potongan sebesar Rp 12 juta. Selama pameran konsumen akan mendapatkan bonus kaca film eksklusif.

IIMS 2017 akan berlangsung hingga Minggu, (7/5/2017). Manfaatkan pameran tahunan ini untuk mendapatkan beragam promo menarik serta kemudahan kepemilikan kendaraan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa