Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota: Generasi Millennial Suka Mobil Kencang

Aditya Maulana - Jumat, 5 Mei 2017 | 08:05 WIB
Tes performa Yaris Heykers
Otomania/Setyo Adi
Tes performa Yaris Heykers

Jakarta, Otomania - Toyota Astra Motor (TAM) sadar bahwa segmen millennial (usia 15-30 tahun) berkembang di masa mendatang. Fenomena tersebut bisa menjadi kesempatan untuk lebih menghadirkan produk baru.

Segmen itu, dijelaskan Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate TAM, cenderung suka dengan mobil kompak dan juga bertenaga, salah satunya seperti Agya 1.2-liter.

"Oleh sebab itu kami hadirkan Agya yang lebih bertenaga. Kondisi seperti itu sudah kami lihat," kata pria yang akrab disapa Suryo di IIMS 2017, Kamis (4/5/2017).

Terbukti, Agya 1.2-liter menyumbangkan penjualan 98 persen sejak pertama diluncurkan bulan lalu. Bukan hanya itu, model Toyota lain, seperti Yaris Heykers juga berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Ke depan kami perkirakan akan terus seperti itu, yang mesin bertenaga akan menjadi pilihan buat konsumen," ujar Suryo.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa