Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

R15 "Full Modif" Menarik Perhatian di IIMS 2017

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 3 Mei 2017 | 17:56 WIB
Yamaha R15 full Aksesori di IIMS 2017
otomania/setyo adi
Yamaha R15 full Aksesori di IIMS 2017


Jakarta, Otomania.com – Salah satu model motor yang menarik perhatian pengunjung di IIMS 2017 adalah motor sport fairing terbaru R15. Salah satunya bahkan tampil berbeda di deretan motor sport Yamaha.

Motor ini mengenakan tampilan balap yang membuat aura sportnya semakin kental. Beragam stiker sponsor dan nomor kebanggan Valentino Rossi berada di depan.

Ubahannya termasuk pada bagian knalpot yang diganti dari standar menjadi racing. Lalu ada engine slider, tank pad, dan seat cover di bagian belakang.

Penampilan ini tentu membuat banyak pengunjung bertanya-tanya. Apakah tampilan ini dijual secara resmi oleh Yamaha?

Yamaha R15 full Aksesori di IIMS 2017
Otomania/Setyo Adi
Yamaha R15 full Aksesori di IIMS 2017

“Itu tidak dijual.Tampilan seperti itu modifikasi untuk pameran saja serta untuk memasang aksesori yang dijual untuk pameran,” ucap M. Abidin, GM Aftersaes Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat dihubungi Otomania, Rabu (3/5/2017).

Dari salah satu tenaga penjual di booth Yamaha, bila konsumen tertarik membuat R15 seperti ini cukup sediakan dana lebih sebesar Rp 10 juta dari harga normal R15.

Nah, bagi yang ingin tampilan Yamaha R15 miliknya menjadi seperti motor ini, ide ini bisa diterapkan di tunggangan harian. Yamaha juga menyediakan aksesori R15 untuk dibeli selama pameran IIMS 2017.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa