Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor yang Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2017

Aditya Maulana - Rabu, 3 Mei 2017 | 13:34 WIB
Honda CBR1000RR, RC213V-S, dan CBR250RR, mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.
Febri Ardani/Otomania
Honda CBR1000RR, RC213V-S, dan CBR250RR, mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Jakarta, Otomania.com - Merek sepeda motor yang ikut Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 cukup banyak. Mulai Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, BMW Motorrad, Vespa-Piaggio, Royal Enfield, hingga Kymco.

Sebagian besar, merek motor berada di Hall B, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Bahkan, ada beberapa produsen yang melakukan peluncuran produk baru.

Baca: Mau Beli Moge Impian, Simak Skema Kreditnya

Sebut saja Yamaha meluncurkan All New V-Ixion, Honda SH-150i, dan BMW Motorrad, G310R. Selain model itu, banyak juga unit yang dipamerkan, mulai skutik hingga motor besar (moge).

Terhitung hari kedua hingga kelima, pantauan Otomania.com disetiap stan motor, ada satu hingga dua model yang mampu mencuri perhatian pengunjung pameran otomotif tahunan ini.

Yamaha R1 60th Anniversary di ajang IIMS 2017.
Aditya Maulana - Otomania
Yamaha R1 60th Anniversary di ajang IIMS 2017.

Mulai stan Honda di Hall D, selain produk baru, Africa Twin dan moge lainnya berhasil menjadi pusat perhatian. Selanjutnya BMW Motorrad paling favorit, yaitu model kustom hingga moge paling murahnya, G310R.

Beralih ke Hall B, begitu masuk sudah bertemu dengan stan Yamaha dan Kawasaki. Selain V-Ixion terbaru, R1 edisi ultah ke-60 juga menjadi sorotan pengunjung, sementara Kawasaki, yaitu ZX10-R.

Model Vespa, Piaggio juga cukup banyak dilihat pengunjung, bahkan yang tak kalah ramai, yaitu stan Kymco. Merek asal Taiwan itu kembali lagi ke Indonesia dengan produk terbarunya.

Nah, kalau Anda suka dengan motor apa di IIMS 2017 ini?

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa