Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Catat, Band yang Bakal Manggung di IIMS

Aditya Maulana - Rabu, 3 Mei 2017 | 07:45 WIB
JKT 48 berhasil menghibur pengunjung booth Honda di GIIAS 2016.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
JKT 48 berhasil menghibur pengunjung booth Honda di GIIAS 2016.

Jakarta, Otomania.com - Pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, tidak hanya bisa melihat mobil dan sepeda motor baru. Setiap akhir pekan, pihak penyelenggara hingga beberapa merek menyuguhkan artis hingga band, yang siap menghibur.

Akhir pekan ini, para pengunjung akan dihibur oleh penampilan JKT 48 di stan Honda Prospect Motor (HPM) di Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sementara Mitsubishi bakal menampilkan band lawas Potret.

Terakhir, sebagai penutup acara di panggung utama, pihak penyelenggara, yaitu Dyandra Promosindo menyiapkan band rock papan atas, /rif.

Anda yang tertarik bisa datang langsung ke pameran otomotif tahunan ini, Harga tiket masuk per orang di hari libur Rp 60.000. Anak di bawah tiga tahun dan dewasa di atas 60 tahun, bisa masuk gratis.

Selain band yang akan manggung akhir pekan ini, pekan sebelumnya juga banyak artis memeriahkan IIMS 2017. HPM menampilkan Maliq n D'Essentials, ada juga Musik Kimia di stan Mitsubisi dan OM PMR di booth Suzuki.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa