Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tukul Arwana Mau Buka Bengkel Motor

Febri Ardani Saragih - Selasa, 2 Mei 2017 | 19:33 WIB
Tukul Arwana.
Febri Ardani/Otomania
Tukul Arwana.

Jakarta, Otomania.com – Pelawak Tukul Arwana bukan cuma penggemar otomotif tapi juga punya angan-angan jadi pebisnis di bidang itu. Dia mau mendirikan bengkel sepeda motor.

“Saya punya konsep seperti itu. Buka bengkel. Bukan buat moge tapi yang biasa,” kata Tukul saati ditemui di stan BMW Motorrad di Indonesia International Motor Show (IIMS), Selasa (2/5//2017).

Dalam arena otomotif, purna jual merupakan salah satu bisnis yang paling menguntungkan, jika dilakukan dengan benar. Semua komponen kendaraan punya usia pakai yang mesti dirawat atau diganti jika sudah batas waktunya. Tugas bengkel buat memfasilitasi itu.

“Ya makanya, saya mau tanya-tanya. Saya kan punya rumah di pinggir jalan. Bisa saya manfaatkan untuk buka bengkel gitu, namanya ‘Tukul Motor’. Nama saya kan auranya positif,” ucap Tukul sambil bercanda.

Di rumahnya Tukul mengaku punya 12 unit mobil dan berbagai sepeda motor. Namun kendaraan yang dia paling suka adalah moge Harley-Davidson Softail Deluxe yang pernah dia bawa touring Jakarta-Semarang. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa