IIMS 2017 Aman dan Nyaman buat Anak Kecil

Febri Ardani Saragih - Selasa, 2 Mei 2017 | 17:22 WIB
Information Booth buat menjawab semua pertanyaan tentang IIMS 2017
Febri Ardani/Otomania
Information Booth buat menjawab semua pertanyaan tentang IIMS 2017

Jakarta, Otomania.com – Jangan khawatir datang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 membawa keluarga. Pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo, sudah menyiapkan banyak hal buat memfasilitasi kebutuhan biar anak kecil nyaman diajak keliling.

Jika datang ke IIMS 2017 membawa balita, penyelenggara menyediakan banyak kereta bayi. Orang tua diizinkan menyewa dengan jaminan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Tersedia juga arena Road Safety for Children yang bekerja sama dengan kepolisian Indonesia, buat mengenalkan anak dengan dunia mengemudi dan kendaraan. Arena edukasi itu sekarang dibuat di dalam hall C, tahun lalu acara itu diselenggarakan di lokasi outdoor.

Penyelenggara IIMS 2017, Dyandra Promosindo, menyediakan penyewaan kereta bayi
Febri Ardani/Otomania
Penyelenggara IIMS 2017, Dyandra Promosindo, menyediakan penyewaan kereta bayi
IIMS 2017 diselenggarakan di arena seluas 100.000 m2 , banyaknya objek pamer bisa bikin pandangan mata juga ikut jalan-jalan. Namun jangan pernah lepaskan perhatian pada buah hati anda.

Berhubung pengunjung IIMS bisa jadi sangat ramai sampai berdesakan, memungkinkan anak kecil yang sedang bermain hilang dari pandangan. Buat orang tua yang merasa kehilangan, coba untuk tenang dan lihat-lihat pihak keamanan yang ada di sekitar buat membantu mencari.

Rini Ayu dari Dyandra Promosindo mengatakan, jika kehilangan seseorang di di IIMS bisa menghubungi langsung ke Information Booth yang ada di setiap hall. “Nanti dari situ akan diumumkan melalui speaker,” kata dia. 

Selain buat mencari orang hilang, Information Booth juga bisa menjawab semua pertanyaan soal IIMS 2017. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa