Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Tambah Keluarga C-Class

Aditya Maulana - Jumat, 28 April 2017 | 16:48 WIB
Mercedes-Benz C 43 4Matic Coupe diluncurkan di IIMS 2017.
Aditya Maulana - Otomania
Mercedes-Benz C 43 4Matic Coupe diluncurkan di IIMS 2017.

Jakarta, Otomania.com - Keluarga model C-Class di Indonesia bertambah. Mercedes-Benz Indonesia baru saja meluncurkan C 43 4Matic Coupe terbaru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Secara tampilan, punya gaya sporty karena tersemat styling AMG, serta pelek light-alloy. Bahkan, apron depan dengan intake udara juga bergaya serupa.

"Hadirnya model ini bukan hanya memperkaya jajarak C-Class, namun memulai pengalaman terhadap seri model 43 terbaru tahun ini," ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

Penampilan kabin juga tidak kalah sporty dengan eksterior. Setir kemudi dibalut kulit hitam dan jahitan benang kontras berwarna merah, serta sudah terkoneksi dengan fitur hiburan yang tersedia.

Bergerak kesektor mesin, model ini dibekali jantung pacu 3.0-liter V6 twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga 367 tk dan torsi 520 Nm. Semuanya itu berpadu padan dengan transmisi otomatis 9G-Tronic terbaru yang memungkinkan pergantian gigi secara cepat.

Mengenai harga, model yang diimpor utuh dari Jerman ini dijual Rp 1.449.000.000 off the road.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa