Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz GLC Coupe Meluncur di IIMS 2017

Aditya Maulana - Kamis, 27 April 2017 | 20:25 WIB
Mercedes-Benz GLC Coupe
Aditya Maulana - Otomania
Mercedes-Benz GLC Coupe

Jakarta, Otomania.com - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 meluncurkan GLC Coupe. Model yang mengkombinasikan sport utility vehicle (SUV) dengan mobil sport ini melengkapi jajaran produk Mercy di Tanah Air.

"GLC Coupe ini mencerminkan desain coupe ikonik Mercedes-Benz serta melambangkan bipolaritas merek kami," ujar Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Secara dimensi, mobil ini punya panjang 4.73 meter, tinggi 1,60 meter dan jarak sumbu roda 2,87 meter. Dibandingkan GLC versi biasa, model ini lebih panjang delapan cm, serta lebih rendah empat cm.

"Dengan bahasa desain yang kami tawarkan, mobil ini mewujudkan filosofi gaya kami dengan sempurna sekaligus mewakili kemewahan kontemporer," kata Lamberts.

Secara performa, sudah dilengkapi Dynamic Select dan 4Matic all-wheel drive permanen dengan transmisi otomatis sembilan percpatan 9G-Tronic.  Begitu juga dengan konsep lampu utama yang sudah dilengkapi teknologi LED high performance.

Mengenai harga, CLC Coupe ini dibanderol Rp 1.229.000.000 off the road. "Model ini masih completely buid-up (CBU), beda dengan GLC versi bisa yang sudah di rakit di Indonesi," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa