Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Royal Enfield Classic 350 Jangan Khawatir Inden

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 28 April 2017 | 08:25 WIB
Royal Endfield di IIMS 2017. Classic 350 Redditch edition
Otomania/Setyo Adi
Royal Endfield di IIMS 2017. Classic 350 Redditch edition

Jakarta, Otomania.com – Penggemar sepeda motor model klasik sudah pasti menantikan motor berikut. Royal Enfield memperkenalkan varian Redditch dengan warna baru serta monogram khas kota yang terkenal dengan budaya sepeda motor di tahun 50-an tersebut.

PT Distributor Motor Indonesia (DMI) telah membuka pesanan model terbaru ini yang dapat dipilih dengan tiga pilihan warna yakni merah, biru dan hijau. Tidak perlu menunggu lama karena beberapa unit sudah siap tersedia untuk dibawa pulang.

“Sudah tersedia. Kami membawa 30 unit untuk varian Redditch terbaru ini. Harapannya semua sudah laku terjual selama pameran IIMS 2017 yang berlangsung hingga 7 Mei mendatang,” ucap Irwansyah Said, Head sales & Marketing PT DMI, Kamis (27/4/2017).

Irwan mengungkapkan dengan menghadirkan versi terbaru ini konsumen mendapat pilihan warna yang lebih atraktif. Selain itu selama pameran, Royal Enfield memberikan promo menarik.

“Ada voucher Rp 1 juta khusus apparel yang dapat dinikmati pengunjung untuk dibelanjakan di gerai di Pondok Indah Mall dan Pejaten, setiap pembelian satu unit motor. Ada juga souvenir menarik bagi pengunjung yang tes ride,” ucap Irwan.

Classic 350 Redditch dibanderol Rp 72,9 juta on the road Jakarta. Harga ini tidak berbeda dari varian Classic 350 biasa.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa