Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Eksistensi Royal Enfield dengan Classic 350

Azwar Ferdian - Kamis, 27 April 2017 | 13:52 WIB
Royal Enfield perkenalkan varian baru Classic 350
Setyo Adi/Otomania
Royal Enfield perkenalkan varian baru Classic 350

Jakarta, Otomania.com - PT Distributor Motor Indonesia (DMI), pemegang merek motor Royal Enfield di Indonesia, memperkenalkan varian baru dari model Classic 350. Model terpopuler Royal Enfield ini ditawarkan dalam tiga varian yakni Red, Redditch Green dan Redditch Blue.

"Seiring dengan semakin banyaknya permintaan terhadap Royal Enfield, di ajang IIMS 2017 ini kami memberikan pilihan baru yang lebih atraktif. Bagi penggemar model Classic, varian Redditch ini semakin meningkatkan desain khas motor yang mengambil model motor perang dunia kedua lebih menarik," ucap Ade Sulistioputra, Managing Director PT DMI, Kamis (27/4/2017).

Varian ini mengingatkan penggemar Royal Enfield pada nuansa klasik di tahun 1950-an. Redditch sendiri adalah kota tempat pabrik Royal Enfield pernah berdiri dan dikenal sebagai kota dengan tradisi bersepeda motor yang kental di Inggris.

Selain warna baru, Royal Enfield juga menampilkan monogram Royal Enfield Redditch yang pernah digunakan pada 1939. Monogram ini digunakan pada desain sayap Royal Enfield saat ini.

Varian baru ini dijual Rp 72.900.000 dengan kondisi on the road Jakarta. Harga ini tidak berbeda dengan varian Classic 350 yang biasa.

Royal Enfield hadir di Hall B pada IIMS kali ini. Mereka membawa deretan produk Classic 500, Bullet 350, Bullet 500, Continental GT serta deretan apparel yang bisa di pilih pengunjung pameran.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa