Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Pamerkan Sedan Mewah Buatan Indonesia

Azwar Ferdian - Kamis, 27 April 2017 | 21:05 WIB
BMW Indonesia meluncurkan Seri 7 rakitan lokal di IIMS, Kamis (27/4/2017).
Ghulam/KompasOtomotif
BMW Indonesia meluncurkan Seri 7 rakitan lokal di IIMS, Kamis (27/4/2017).

Jakarta, Otomania.com - BMW memperkenalkan sedan termewahnya All-New BMW 740Li rakitan lokal, pada IIMS 2017. Bahkan, produk terbaru dan berteknologi tinggi ini sudah mendapat pesanan, padahal baru diluncurkan di IIMS 2017.

Karen Lim, Presiden Director BMW Group Indonesia mengatakan, kalau model barunya ini disematkan teknologi semi-otomatis, yang tercermin pada fitur Remote Control Parking. Harganya dibanderol di angka Rp 2.199.000.000 dengan status off the road.

"Kami antusias untuk sekali lagi berpartisipasi pada IIMS dan bangga hadirkan model 740Li yang dirakit di BMW Production Network 2,  Sunter. Model kendaraan baru inovatif ini memiliki posisi yang menonjol disegmen sedan mewah, kenyamanan jarak jauh, kedinamisan berkendara, efisiensi, dan fitur teknologi terdepan," ujar Lim, Kamis (27/4/2017).

BMW 740Li ini menggendong mesin bensin 3.0L BMW TwinPower Turbo 6-silinder, dikawinkan dengan transmisi Steptronic 8-percepatan, yang sanggp memuntahkan tenaga sampai 326bhp, dengan torsi maksimal 450Nm. Mobil ini bisa berakselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 5,6 detik dan top speed 250 kpj.

Fitur andalan dari model ini adalah Remote Control Parking, di mana bisa memarkirkan kendaraan tanpa harus mengemudikannya tapi melalui remote. Jadi ketika berada pada ruang parkir yang sempit dan menyulitkan pengemudi untuk keluar mobil, fitur ini sangat berguna.

Selain itu, sedan mewah BMW buatan lokal ini juga dilengkapi dengan fitur Executive Lounge, dengan serangkaian pendukung kenyamanan, terutama di kursi penumpang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa