Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi Siap Bawa Q5 dan A3 Terbaru Tahun Ini

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 27 April 2017 | 20:29 WIB
Audi Q5 2017 siap hadir di Indonesia
theweek.co.uk
Audi Q5 2017 siap hadir di Indonesia


Jakarta, Otomania.com - Audi menjadi salah satu merek mobil Eropa yang hadir di Indonesia. Bersanding dengan merek-merek Eropa terkenal lainnya, Audi ingin memberikan banyak pilihan produk pada konsumen Tanah Air.

Salah satu produk terbarunya diperkenalkan pada Kamis, (27/4/2017) di IIMS 2017 yakni All New Audi A5 Coupe. Tahun ini, Audi masih mempersiapkan beberapa model untuk dikenalkan.

"Kami masih mempersiapkan beberapa model untuk tahun ini. Harapannya bisa memuaskan para penggemar Audi yang menginginkan ragam produk untuk dipilih sesuai kebutuhan mereka," ucap Yongki, Nasional Sales Manager PT GMM saat ditemui, Kamis (27/4/2017).

Tahun ini Audi akan membawa dua model baru dari varian SUV serta hatschback sport. Untuk varian SUV akan hadir model favorit Q5 dengan mesin 2.0L.

Model SUV ini sudah hadir untuk pasar Amerika, Australia dan Eropa dengan kedatangan untuk pasar Asia diharapkan pada semester kedua tahun ini termasuk Indonesia. Mesin 2.0L tersebut mampu menghasilkan 248 tk dengan torsi 370 Nm.

Model lain yang sedang dipersiapkan adalah sedan A3 Sportback untuk konsumen yang menginginkan mobil berukuran medium. Audi menawarkan model ini dengan mesin 1.4L bertenaga 147 tk dan torsi 250 Nm.

"Keduanya akan kami perkenalkan sekitar Agustus mendatang. Kemungkinan pada saat pameran otomotif," tutup Yongki.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa