Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Wujud Kia Rio Terbaru buat Indonesia

Aditya Maulana - Rabu, 26 April 2017 | 07:25 WIB
Tampilan depan All New Kia Rio
Aditya Maulana - Otomania
Tampilan depan All New Kia Rio

Jakarta, Otomania.com - Kia Mobil Indonesia (KMI) beberapa hari lagi akan meluncurkan Rio generasi terbaru di Tanah Air. Sebelum resmi dijual, Otomania.com berhasil mengabadikan wujud teranyar dari hatchback andalan Kia.

Secara tampilan eksterior, banyak perbedaan antara Rio generasi ketiga dan keempat. Ubahan dimulai bentuk gril lebih kecil, hingga bemper yang dibuat lebar dibanding model sebelumnya.

Bentuk lampu kabut juga sudah tanpa lis krom yang melintang horizontal. Namun, bentuk lampu tidak terlalu berubah signifikan, hanya saja sudah mengadopsi teknologi lebih modern, seperti LED.

Tampilan belakang All New Kia Rio
Aditya Maulana - Otomania
Tampilan belakang All New Kia Rio

Bergerak ke bagian belakang, sepertinya tidak begitu banyak berubah. Tampilan lampu terlihat sama, namun desain bemper dibuat beda dengan generasi ketiga.

Perbedaan selanjutnya bisa dilihat dari desain pelek. Model sebelumnya punya palang delapan, namun yang baru ini dilengkapi palang 15 dengan ukuran ban 15 inci.

Interior All New Kia Rio
Aditya Maulana - Otomania
Interior All New Kia Rio

Masuk interior, ubahan juga cukup signifikan terutama pada bagian headunit dan juga bentuk dasbor. Tipe paling tinggi sepertinya sudah dilengkapi dengan sunroof.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa