Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Rio Lawas Dijual Terbatas

Aditya Maulana - Selasa, 25 April 2017 | 19:05 WIB
Kia Rio Option
Stanly/Otomania
Kia Rio Option

Jakarta, Otomania.com - Pekan ini Kia Motor Indonesia (KMI) akan meluncurkan Rio generasi terbaru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Namun, buat yang cari model lama masih tetap dijual di diler.

Unit yang tersedia, dipastikan Public Relation Manager KMI Lawindri Liu tidak banyak alias terbatas. Mengingat sudah tidak diimpor lagi dari Korea Selatan (Korsel).

"Unitnya sudah tidak banyak, karena kami fokus kepada Rio model baru," kata wanita yang akrab disapa Indri kepada Otomania.com di Sunter, Jakarta Utara, Selasa (25/4/2017).

Otomania.com pun mencoba menghubungi tenaga penjual salah satu diler Kia di kawasan Jakarta Selatan, konsumen yang beli Rio generasi lama akan dapat diskon.

"Kita berikan diskon sekitar Rp 20 jutaan, atau bisa juga uang muka rendah dan angsuran ringan," kata pramuniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania.com, Selasa (25/4/2017).

Mengacu daftar harga di situs resmi KMI, Rio model 2016 dijual mulai Rp 197,55 juta hingga Rp 252,05 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa