Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Rio Lawas Diskon Puluhan Juta Rupiah

Aditya Maulana - Sabtu, 25 Februari 2017 | 10:22 WIB
Stan Kia di AutoPro 2017
Aditya Maulana - Otomania
Stan Kia di AutoPro 2017

Jakarta, Otomania.com - Dalam waktu beberapa bulan ke depan, Kia Rio terbaru akan meluncur di Indonesia. Ubahan yang dilakukan, diklaim cukup banyak, sehingga tampilannya menjadi lebih menarik dibandingkan generasi sebelumnya.

Namun, masyarakat yang tertarik dengan Rio model lawas akan diberikan diskon. Tetapi, selama persediaan masih ada, karena sudah mulai jarang.

"Diskonnya bisa kita berikan Rp 25 juta. Tetapi sudah tidak bisa pilih warna, yang ada di diler kami hanya merah saja," kata pramuniaga salah satu diler Kia yang menolak disebutkan identitasnya saat ditemui Otomania.com di AutoPro, Jumat (24/2/2017).

Tenaga penjual itu menambahkan, untuk model baru meski diluncurkan April 2017, namun konsumen baru akan menerima unit satu atau dua bulan setelahnya.

"Biasanya seperti itu, jadi kalau memang mau bisa beli model yang sekarang masih kita jual. Diskon yang diberikan juga cukup besar," kata tenaga penjual itu.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa