Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Mobil Sampai Rp 85 Juta di Burtok 2016

Stanly Ravel - Sabtu, 19 November 2016 | 13:45 WIB

Jakarta, Otomania - Bursa Toyota Kita (Burtok) 2016 yang diselengarakan Auto2000, cukup memberikan kemudahan bagi konsuemen untuk memiliki mobil Toyota. Selain program trade-in, Auto2000 juga menyediakan diskon beragam hingga Rp 85 juta.

Kemas Henry Kurniawan, Kepala Departemen Komunikasi dan Pemasaran Digital Auto2000, mengatakan bahwa dalam proram ini salah satu yang menarik adalah diskon hingga Rp 85 juta untuk beberapa model Toyota.

"Untuk diskon Rp 85 juta itu berlaku untuk beberapa mobil produksi 2015. Ada 16 unit, tapi tidak semua mobil penumpang karena beberapa ada dari Dyna dan Hilux," ucap Kemas kepada Otomania, Sabtu (19/11/2016).

Untuk mobilnya ada Toyota Fortuner 4x4 Bensin, Toyota Camry, Toyota Innova, Toyota Vios, dan Toyota Altis lansiran 2015. "Untuk Fortuner itu hanya ada satu unit, jadi siapa cepat dia dapat," ucap Kemas.


Tan Chian Hok, Opertion Manager DKI 1 Auto2000, mengatakan, Burtok sengaja dibuat bulan ini, agar konsumen bisa menggunakan mobil barunya untuk berlibur Natal dan Tahun baru.

"Tahun lalu kami bulan Desember, tahun ini sengaja kami majukan agar konsumen bisa membawa mobilnya untuk berlibur dan tidak terhalang dengan pengurusan STNK dan lain-lain," ucap pria yang akrab disapa Ahok di waktu yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa