Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Rio Terbaru Meluncur April 2017?

Aditya Maulana - Sabtu, 25 Februari 2017 | 08:03 WIB
All New Kia Rio
carmagazine.co.uk
All New Kia Rio

Jakarta, Otomania.com - Informasi mengenai jadwal peluncuran Kia Rio generasi terbaru kembali terungkap. Sumber yang mengetahui rencana ini mengatakah bahwa hatchback andalan Kia itu bakal meluncur dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Besar kemungkinan bisa meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) akhir April 2017. Lantas, ketika dikonfirmasi General Manager Kia Mobil Indonesia Ridjal Mulyadi belum mau membuka suaranya.

"Bukan kata saya (meluncur di IIMS 2017), tetapi yang jelas dalam waktu dekat ini," kata Ridjal saat ditemui Otomania.com di pameran AutoPro di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (24/2/2017).

Menurut Ridjal, banyak ubahan di Rio model terbaru. Bahkan, dia percaya bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, khususnya penggemar hatchback.

"Saya sudah coba di luar, hasilnya sangat luar biasa. Tunggu nanti kita akan coba sama-sama," ucap dia.

Sementara itu, Rio model lawas masih dijual, namun ketersediaan unitnya tidak banyak. Bahkan, ditawarkan diskon dari Rp 10 hingga Rp 15 juta.

"Stoknya mungkin hanya beberapa unit lagi, dan pilihan warnanya juga hanya merah dan putih saja," ujar tenaga penjual di stan Kia saat ditemui Otomania.com di tempat yang sama.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa