Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shell Perkenalkan Teknologi Baru Bahan Bakar

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 25 April 2017 | 13:45 WIB
Shell hadirkan bahan bakar teknologi baru dengan Dynaflex
Otomania / Setyo Adi Nugroho
Shell hadirkan bahan bakar teknologi baru dengan Dynaflex

Jakarta, Otomania.com - PT Shell Indonesia menghadirkan generasi terbaru dari bahan bakar bensin dengan teknologi Dynaflex. Peluncuran yang dilakukan Selasa, (25/4/2017) ini untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar yang sesuai dengan mesin kendaraan modern untuk membantu peningkatan efisiensi.

"Peluncuran ini mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas pada konsumen. Kami terus mengembangkan produk dan layanan agar dapat membantu mereka mendapatkan yang terbaik untuk kendaraan dan perjalanan," ucap Wahyu Indrawanto, General Manager Retail untuk Indonesia, Singapura dan Hongkong dalam sambutannya.

Peluncuran ini membuat konsumen di Jabodetabek, Bandung dan Sumatera Utara dapat merasakan formula mutakhir Shell V-Power dan Shell Super sebagai hasil penelitian dan pengujian ekstensif oleh tim ilmuwan Shell selama lebih dari lima tahun. Para ilmuwan ini merupakan tim yang sama dalam pengembangan bahan bakar Shell untuk Scuderia Ferrari.

Teknologi Dynaflex adalah formula anti gesekan dengan molekul pembersih untuk membantu melindungi mesin kendaraan dengan jumlah tiga kali lebih banyak. Shell V-POWER dikembangkan oleh Ferarri untuk mendukung performa di lintasan balap.

"Indonesia menjadi salah satu negara pertama dari tiga negara yang bisa merasakan lebih dulu teknologi Dynaflex ini. Tahun ini harapannya akan menyusul 20 negara lain dan tahun depan seluruh negara di dunia akan menggunakan teknologi ini," ucap Indrawanto.

Bahan bakar Shell dengan teknologi Dynaflex sudah dapat dirasakan konsumen mulai hari ini. Untuk harga, tidak ada perubahan dari jenis bahan bakar sebelumnya alias harga tetap normal.

"Kami ingin masyarakat dapat menikmati keunggulan bahan bakar terbaru Shell. Meski ada tambahan formulasi baru tidak ada perubahan harga," ucap Indrawanto.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa