Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ribuan CB150R Kongkow di Pasuruan

Aditya Maulana - Senin, 24 April 2017 | 10:05 WIB
Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire
dok.AHM
Jambore Nasional Honda CB150R StreetFire

Jakarta, Otomania.com - Jambore Nasional (Jamnas) ke-2 Honda CB150R StreetFire diikuti 96 klub CB150R dari seluruh Indonesia. Total 2.500 biker tumpah ruah di Tamah Candra Wilwatikta Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (23/4/2017).

Kegiatan itu bukan hanya sekedar kumpul dan turing keliling wilayah tersebut, melainkan melakukan aksi kepedulian sosial dengan memberikan bak sampah dan pengumpulan dana korban bencana di daerah Jawa Timur.

Menurut General Manager Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra, ajang seperti ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan kepuasan kepada konsumen loyal Honda, khususnya pecinta CB150R StreetFire.

"Melalui kegiatan ini kami ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara sesama komunitas dan klub CB150R yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Indraputra dalam keterangan resmi, Senin (24/4/2017.)

Pekan depan, kegiatan serupa juga akan diadakan di Pengda, Bengkulu pada 29-30 April. Rangkaian acara terdiri dari rolling city, safety riding, kontes modifikasi motor, fashion show ala biker, wisata Bahari ke Pulau Tikus, games, doorprize, hingga aktivitas sosial berupa donor darah.

"Kami sangat mengapresiasi gelaran Jambore yang digelar kedua komunitas besar CB150R StreetFire ini. Mereka mampu menyatukan para bikers pecinta CB150R dari berbagai penjuru nusantara," kata Indraputra.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa