Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Diskon buat Honda CB150R Streetfire

Azwar Ferdian - Rabu, 29 Maret 2017 | 15:25 WIB
Tampilan baru CB150R Streetfire edisi spesial.
Ghulam/Otomania
Tampilan baru CB150R Streetfire edisi spesial.

Jakarta, Otomania.com - Kabar baik buat yang sedang berminat membeli Honda CB150R Streetfire. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan program potongan Rp 900.000 untuk pembelian model tersebut hingga akhir bulan ini.

Program diskon ini berlangsung sangat singkat, sejak 23 Maret 2017 lalu, dan berlaku di seluruh diler resmi sepeda motor Honda di Indonesia. Syarat mendapat potongan ini hanya satu, melakukan repeat order atau trade in (tukar tambah).

Repeat order dalam hal ini adalah konsumen yang ingin membeli Honda CB150R Streetfire, tapi sebelumnya sudah punya sepeda motor jenis matik (Skutik) atau sport Honda.

”Tinggal menunjukkan STNK motor Honda lama, tidak ada syarat lainnya,” kata salah satu tenaga penjual diler resmi Honda di Jatiasih, Bekasi, (27/3/2017).

Program lain yang sedang berjalan adalah Trade In. Buat pemilik Sepeda Motor Sport Honda dan merek selain Honda, program ini boleh diikuti. Kendati demikian, tidak semua diler mau membantu menjual atau membeli motor sport lama.

”Diler hanya memberikan fasilitas potongan harga. Motor lamanya dijual dulu, atau calon pembeli harus cukup menunjukkan STNK motor lama,” ucap sang tenaga penjual.

Honda menjual CB150R Streetfire SE Rp 27.075.000. Kalau ingin lebih murah, ada model standar yang dipatok Rp 25.975.000, on the road Jakarta dan sekitarnya.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa