Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Black Auto Battle 2017 Hebohkan Kota Solo

Stanly Ravel - Sabtu, 22 April 2017 | 17:49 WIB
Kontes modifikasi Black Auto Battle 2017 di Kota Solo
Stanly/KompasOtomotif
Kontes modifikasi Black Auto Battle 2017 di Kota Solo

Solo, Otomania.com - Kontes modifikasi Black Auto Battle 2017 resmi dimulai, Sabtu (22/4/2017). Solo menjadi tuan rumah pertama yang menyambut kompetisi bergengsi dari mobil-mobil modifikasi di kota yang memiliki sebutan "Spirit of Java".

Mengambil lahan di area parkir The Park, Solo Baru, Black Auto Battle 2017 seakan menjadi arena berkumpulnya karya modifikasi terbaik dari para modifikator lokal di Tanah Air.

Total ada 80 sampai 90 peserta yang hadir meramaikan 60 kategori yang diperlombakan. Mulai dari kelas street racing, racing, elegan, retro, ekstrem, dan lain sebagainya.

Menariknya, pada ajang pembuka ini para pesertanya bukan hanya modifikator dari Solo saja, melainkan dari beberapa kota tetangga. Seperti Yogyakarta, Purwokerto, Magelang, dan juga Bandung.

Black Auto Battle 2017 Solo
Stanly/KompasOtomotif
Black Auto Battle 2017 Solo

Black Auto Battle 2017 akan menyuguhkan sajuan menarik di setiap arena, mulai dari Black Auto DynoTest, Black Auto Modify, dan Black Out Loud. Seluruh kontestan akan habis-habisan berlaga untuk memperebutkan gelar The Camp dan The King Of Black di kota Solo.

Setelah Solo, Black Auto Battle juga akan dihelat di beberapa kota besar di Indonesia. Sedangkan ajang final battle akan dhelat di kota Bandung, Jawa Barat, pada November 2017 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa