Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontes Modifikasi Datsun Bakal Makin Sering

Stanly Ravel - Senin, 19 Desember 2016 | 08:45 WIB

Jakarta, Otomania - Kontes Datsun Xplore Your Style putaran 2016 resmi selesai. Meski demikian, Datsun Indonesia siap untuk memburu karya-karya modifikasi dari kota-kota lain di Indonesia.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja, menerangkan bahwa di 2017 nanti akan ada beberapa kota lain yang menjadi lokasi digelarnya Datsun Explore Your Style.

"Tahun depan akan geser ke kota lain untuk mengeskplor lebih banyak karya. Mungkin bisa Bandung dan Yogyakarta, atau kami bikin kegiatan lain," ucap Indri kepada wartawan di Jakarta, Minggu (18/12/2016).

Menurut Indri, kegiatan ini akan tetaap dipertahankan dengan tujuan untuk meningkatkan nilai brand awarness Datsun di Indonesia. Selain itu juga untuk menunjukan, bahwa meski berstatuskan mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) tapi Datsun tidak kalah gaya bila sudah di modifikasi.


Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia juga mengatakan hal serupa. Menurut dia, dengan terselenggaranya acara ini bisa menggali potensi lain dari sisi brand value.

"Initnya kita ingin menunjukkan bahwa Datsun tidak hanya sebagai mobil keluarga, tapi bisa juga untuk mobil anak muda. Dari beberapa kota ternyata banyak karya-karya menarik yang bisa ditonjolkan melalui Datsun Go atau pun Go+," kata Christian di waktu yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa