Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Nissan Datsun Rambah Kupang

Azwar Ferdian - Sabtu, 12 November 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bekerja sama dengan PT Wahana Wirawan membuka diler Nissan Datsun dengan layanan 3S di Kota Kupang. Pembukaan diler resmi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan haringan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun di Indonesia Timur.

“Pembukaan outlet baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memperluas dan memperkuat pasar Nissan Datsun di seluruh Indonesia. Outlet resmi ini dapat menjadi titik untuk menjangkau area Indonesia Timur,” ucap Budi Nur Mukin, GM Strategi Pemasaran NMI dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Jumat (11/11/2016).

Diler resmi ini menjadi outlet ke 121 yang kini dimiliki NMI. Outlet ini berlokasi di Jalan Timor Raya, dibangun di atas tanah seluas 2.100 meter persegi dengan luas bangunan 1.250 meter persegi.

Bagian dalamnya mampu memajang 6 unit mobil, serta tersedia fasilitas bengkel yang dilengkapi dengan 4 work bay, car washing, dan spareparts counter.

Menyambut pembukaan diler ini, NMI memberikan penawaran menarik dengan cicilan bunga 0 persen untuk pembelian unit Nissan X-Trail, Serena dan Grand Livina dengan periode 2 tahun yang didukung melalui leasing Indomobil Finance Indonesia (IMFI), Nissan Finance (NFSI), serta Mandiri Tunas Finance (MTF).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa