Nissan Indonesia Bantah Kenaikan Harga Livina dan Juke

Stanly Ravel - Kamis, 6 Oktober 2016 | 11:30 WIB

Jakarta, Otomania - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyanggah pemberitaan mengenai kenaikan harga Grand Livina dan Juke yang dikutip dari situs Nissan Jakarta. NMI mengatakan bahwa tidak ada perubahan harga untuk kedua model sejak September sampai awal Oktober 2016.

Baca : Harga Nissan Livina Naik Sampai Rp 14 Jutaan

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa tidak ada kenaikan harga pada Nissan Grand Livina dan Nissan Juke di bulan Oktober 2016. Harga Nissan Grand Livina dan Nissan Juke di Oktober 2016 masih sama dengan harga di bulan September 2016," tulis surat klarifikasi NMI kepada Otomania, Kamis (6/10/2016).

Juke dan Trax Pasang Harga Baru

Sebelumnya, Otomania mendapatkan perbedaan harga pada Juke dan Livina periode Oktober dibandingkan September 2016. Perbedaan ini diperoleh dari daftar harga yang diperoleh via situs Nissan Jakarta pada Oktober 2016. Sumber ini dikutip karena pada situs resmi Nissan Indonesia (NMI) tidak mencantumkan lagi daftar harga seluruh model dan varian. 

Baca: Harga Mobilio, Ertiga, dan Xenia Makin Mahal

Meski ada perbedaan, NMI berpendapat bahwa tidak ada revisi harga, alias tidak ada kenaikan banderol baik untuk Grand Livina dan Nissan Juke.

Berikut daftar harga Nissan Juke dan Grand Livina dari September hingga Oktober 2016 dari NMI:



Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa