Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sajian Berbeda di Ajang Kontes Modifikasi

Stanly Ravel - Selasa, 29 November 2016 | 14:05 WIB

Jakarta, Otomania - Ajang modifikasi mobil tetap memiliki banyak peminat. Bahkan untuk memberikan warna baru, Hot Import Night (HIN) memberikan sentuhan berbeda di ajang pamungkas yang berlangsung di Jakarta, Minggu (27/11/2016).

Mengandeng salah satu situ jual-beli mobil di Indonesia, HIN ikut memanjakan pengunjung kontes dengan pemandangan deretan bursa mobil bekas. Menariknya, mobil yang dipamerkan merupakan unit yang cukup digemari di dunia modifikasi.

"Hasil pengamatan sejauh ini masih berkisar pada mobil kompak perkotaan. Tren tersebut dipengaruhi oleh pertimbangan harga dan penggunaan mobil perkotaan yang cenderung menjadi penunjang akitifitas sehari-hari," ucap Chandra Sidik, Head of Marketing and PR Carmudi di Jakarta, Minggu (27/11/2016).

Menurut Sidik, mobil kompak dari sisi harga serta kondisi lebih sesuai untuk dimodifikasi. Berangkat dari hal itu, ia menganggap jenis mobkas hatchback, city car, dan sedan masih cukup diminati di kalangan pecinta modifikasi.

Total ada 100 unit mobkas yang ditampilkan selama dua hari acara kontes modifikasi berlangsung. Bagi pengunjung yang tertarik, juga bisa melakukan transaksi langsung di acara.

"Ini jadi kerja sama yang baik, karena kami bisa memfasilitasi suatu wadah kepada para penggemar otomotif baik komunitas maupun modifikator," ucap Chandra.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa