Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mencari Modifikasi Daihatsu Sirion Terbaik

Stanly Ravel - Minggu, 27 November 2016 | 14:05 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Sirion Dress Up Challenge 2016. Setelah sukses menjaring 166 peserta dari 19 kota besar di Indonesia, 33 unit Sirion berhak mengikuti final yang diselengarakan di Ecovention Ancol, Jakarta, Minggu 27/11/2016).

Ajang ini memilih karya modifikasi Sirion terbaik, namun tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. Ajang ini sekaligus menjadi cermin kekuatan brand image Daihatsu Sirion sebagai "Sahabat Muda".

"Sesuai pasarnya, ajang ini kami gelar untuk mewadahi para penggun Sirion yang rata-rata memang anak muda. Sirion dress up challenge sendiri sudah empat tahun berlangsung dan banyak hal baru di tahun ini," ucap Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and CR Division Head AI-DSO dalam sesi konferensi pers di Jakarta, Minggu (27/11/2016).

Menurut Hendrayadi, tahun 2016 jumlah peserta mengalami kenaikan dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan untuk penyelengaraannya sendiri tahun ini menjadi 21 seri di 19 kota besar.Untuk tahun 2017, Sirion dress up challenge dibagi menjadi tujuh kategori penilaian. Mulai dari overall presentation, exterios, paint, engine, undercarriage, interior, dan car audio video.

"Kami mengucapkan terima kasih atas respon yang baik dari kawula muda pengguna Sirion. Acara ini sangat cocok untuk Sirion yang karena mewakili dari segmennya yang anak muda dan sporty," ujar Supranoto Tirtodidjojo, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Untuk hadiah utama, ADM akan memberangkatkan empat pemenang menuju Tokyo Auto Salon yang akan berlangsung pada Januari 2017. Sedangkan untuk yang slalom, tujuh pemenang akan diberangkatkan ke Kuala Lumpur pada 2017.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa